Senin, 11 Januari 2010

liburan semester 1 di lampung yg mnyedihkan



pada liburan kli ini kmi skeluarga pergi ke lampung, kmi pergi pada hari senin tanggal 04 januari 2010. kmi brangkat pda pkul 8 pgi , sbenarrnya kmi ingin pergi ke bali tpi karena papaku ada rpat di lampung jdinya kmi pergi ke lampung.


kmi brangkat mnggunakan mobil kmi smpai di lampung sekitar pkul 16. ssampainya di lampung kmi langsung mnuju hotel teman papaku, tidak susah untuk mencarinnya. hotel teman papaku termasuk hotel klas berbintang. kmi mmsan  3 kmar di klas VVIP, 1 kmar untuk aku,  1 kmar lagi untuk ayuk-ayuk ku dan 1 kmar lagi untuk mama, papa dan adikku.
kmi mndapat kmar dngan pmandangan keluar jndla sangat indah. aku lngsung mnaruh barang2ku. aku mgambil laptopku yang ada di dlam tas dan mnaruhnya diatas kasur, lalu aku prgi mndi. stelah slesai mndi aku sgera mnuju tmpat tidur dan mulai ngenet mlalui laptopku. tak trasa sdah pkul setengah 6 dan aku blum makan sre dri tdi, akupun mmsan mkkanan melalui tlpon yg tlah di sediakan oleh hotel ini. tak lma kmudian maknan yg ku psan, aku mnikmati mkananku sambil ttap ngenet di laptopku.
tak terasa hri pun mlai magrib aku sgera mngambil air wuduk, aku smpat kebingungan ktika akan sholat krena aku binggung utk mnentukan arah kiblatnya. aku pun mnanyakan arah kiblat kpda krywan hotel. seusai sholat aku langsung keluar kmar mnuju ke taman blakang hotel. di sana aku duduk dibangku taman, tiba2 ada orang yang mnyentuh bahuku dan mnybutkan namaku aku pun kget stelah ku lihat ternyata tman lamaku yang bernama anando yang biasa ku panggil nando. sudah lama skali aku tdak mlihatnya lagi. kmi pun brcerita panjang lbar.
karena bosan dngan keadaan disana nando mngajakku ke cafe yang ada di hotel itu tepatnya ada di basement hotel ini. kmi duduk di konter minuman, kmi mmsan wine. kmi pun mlanjutkan obrolan kmi tdi. tak trasa jam sudah mnunjukkan pkul 11 malam. klo sja papaku tdak mnelepon mnanyakan aku ada dimna mungkin aku tak ingat waktu.
ketika aku keluar dri lift dan brjalan mnyusuri lobi hotel mnuju ke kamar ku, saat aku sdang brjalan aku mlihat seorang pelacur yang sdang brdiri bbrapa pintu dri pintu kmar ku. ktika aku lwat pelacur itu mmberikan senyum sperti ingin menggodaku dan aku mmbalas snyumannya. dan dia berkata "mau kemna honey, aku bleh ikut ngak". kira2 sperti itulah kata2nya. aku tidak mngubrisnya, aku ttap brjalan mnuju kmar ku cpat2 aku mmbuka pintu dan langsung masuk dan mnuju tmpat tdurku.
kesokan pginya bdanku trasa pnas aku segera blang pada mamaku, mamaku langsung dtang mmriksaku, mama ku blang bahwa aku skit dan tdk bleh kluardan hrus tdur didalam kmr sdangkan keluargaku pergi jalan2. sakitku tidak kunjung sembuh hingga 2 hri akhirnya mamaku mmbawaku ke rumah sakit, dokter blang bahwa aku kecape'an dan harus istirahat total. mungkin gara2 ofroad kmarin pikirku. aku plang lbih cpat dan diantar kerumahku oleh anak buah papaku. sebelum itu aku sempat mefoto sebentar dan ini hsil fotoku.........
bguskan fotonya..............






1 komentar:

  1. bewww.... ksihan nian liburand u....

    sungguh tragis... mnoh nian oii ole2 nyo ntu,,,,

    hahahah

    BalasHapus